Rabu, 14 September 2011

Operational Advantages of Tri-Fuel Diesel Electric Propulsion (TFDE) Over Diesel Engine Propulsion

Artikel ini melempar cahaya pada kapal-kapal LNG pada umumnya. Dua desain paling terkenal Q-flex dan LNG TFDE kapal sedang dibandingkan. Pembaca juga dapat dengan mudah membandingkan perbedaan dalam operasi di sebuah kapal elektrik mendorong dan sebuah kapal diesel konvensional didorong.Tri-Fuel diesel Kapal Propulsion Listrik (TFDE) Operasi
TFDE singkatan Tri-Fuel kapal listrik propulsi diesel khusus untuk operator LNG. Mari kita sekarang melihat keuntungan operasional umum dari sudut pandang Teknik.



1. Kapal-kapal ini tidak memiliki mesin propulsi diesel Utama. Mereka hanya memiliki dua motor listrik kecil. Jadi sedikit ruang dan berat yang dapat digunakan untuk membawa kargo.
2. Hampir "nol" pemeliharaan pada motor listrik bila dibandingkan dengan mesin diesel utama.
3. Platform bawah hampir kosong tanpa mesin diesel utama. Jadi fleksibilitas yang lebih besar untuk mencari mesin.
4. Tidak ada ruang mengais limbah minyak produksi. Tidak ada minyak dan minyak pelumas silinder utama Usage.5. Kapal dapat dibangun tanpa ruang bah mesin utama untuk minyak pelumas dan cofferdams demikian terkait.5. Kapal dapat dibangun tanpa ruang bah mesin utama untuk minyak pelumas dan cofferdams demikian terkait.

6. Tidak mulai pipa udara dan mulai kompresor udara untuk mesin utama.
7. Tidak HFO / MDO pemurni akan berjalan seperti di kapal diesel dan pemeliharaan demikian kurang dan biaya.
8. Produksi lumpur sangat minim dan kondensat dari mesin utama, tangki yang terkait dapat diabaikan.
9. Menonton lebih mudah menjaga sebagai parameter kurang untuk memantau dalam ketiadaan mesin penggerak utama.
10. Tidak ada getaran dan kebisingan dibandingkan dengan mesin diesel.
11. Motor listrik dapat dijalankan bahkan pada 1 atau 2 RPM. Sehingga menambah keuntungan navigasi yang lebih besar.
12. Tidak ada keterbatasan dalam jumlah mulai pada mesin diesel.
13. Keberangkatan atau kedatangan pelabuhan, perhatikan waktu yang dibutuhkan sangat kurang bila dibandingkan dengan mesin diesel didorong kapal.
14. Kompleks listrik, sirkuit elektronik dan transformer untuk propulsi motor dan perangkat kontrol kecepatan diperlukan.
15. Perpipaan air laut dan pendinginan sirkuit yang relatif lebih kecil.
16. Regular mentransfer bahan bakar tidak diperlukan sebagai generator kapal berjalan pada gas.
17. Kapal umumnya digolongkan sebagai tegangan tinggi sebagai tegangan operasi mungkin urutan 6600 Volt untuk 11kV.
18. Motor listrik masalah mulai sangat kurang bila dibandingkan dengan mesin diesel dan mulai membalikkan masalah.
19. Listrik pengereman poros penggerak adalah sangat efektif bila dibandingkan dengan melanggar mekanik dalam kasus mesin diesel.
20. Biaya total operasional kapal adalah sangat kurang bila dibandingkan dengan mesin diesel didorong kapal.


Ini adalah beberapa keuntungan operasional dari kapal elektrik didorong melalui mesin diesel didorong kapal. Lebih dari otomatisasi dan mesin yang berjalan pada insinyur menawarkan gas perdamaian yang nyata dari kehidupan di papan kapal.http://www.marineinsight.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

G +

bookmark

  • Add to Facebook
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed
Powered By Blogger